/* Jual Batik Madura: Menulis Itu Gampang? */ Menulis Itu Gampang? | geraibatik-online

PEMBAYARAN

Pembayaran dapat anda lakukan via rekening bank dibawah ini :

No. Rek. 141-000-6857759
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 101-034-9482
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 004-875-4260
a/n. Chairil Anwar

Produk Populer

Subscribe For Email

Email_SubscriptionsSign up to receive breaking news
Powered by Blogger.

Menulis Itu Gampang?

Menulis Itu Gampang? Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Oleh: Agus Prasetyo

Membaca tulisan P. Priagung yang dimuat tanggal 27 Juli 2009 dengan judul “Menulis itu Gampang” membuat saya tergelitik. Apa benar menulis itu semudah isi tulisan di atas.

Setelah merenung sebentar, saya berpikir bahwa hal itu mungkin benar tapi tergantung kriterianya. Bila kriterianya hanyalah agar orang lain mengerti tentang apa yang kita tulis, maka selama kita menerapkan pelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar mengenai Subyek, Predikat, dan Obyek maka pernyataan menulis itu gampang adalah benar 1000%.

Namun tentunya hal itu barulah langkah awal, ibaratnya kita masuk TK dalam sekolah menulis. Setelah itu tentunya ada SD, SMP, SMA dan Universitasnya yang berupa sebutan penulis buku best seller seperti para kolumnis di website pembelajar (dot) com ini.

Menilik isi tulisan dari para pengisi artikel di website pembelajar (dot) com ada beberapa tahap dalam sekolah menulis yaitu:

1. Kita Harus Yakin Bahwa Kita Bisa Menulis Bila kita berpikir kita bisa maka pasti kita bisa dan pasti ada saja jalannya.

2. Mencari Mentor yang Baik (dan Gratis he.he). Ada beberapa website serupa yang mengajarkan menulis dan menulis itu mudah, tapi yang jelas kita harus memilih yang cocok di hati.

Ketika P Adi Gunawan memperkenalkan website ini, nyali saya sempat ciut karena banyak sekali nama yang tersohor di bidang tulis menu
... baca selengkapnya di Menulis Itu Gampang? Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Cara Order Batik di gearibatik-online.blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web klik sini atau melalui SMS ke 089.838.555.80 (THREE).
Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama kode barang,jumlah barang,Alamat ). Kami akan segera menginformasikan total biaya yang harus anda transfer (harga batik + ongkir).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO VIRTUAL KAMI.

:: geraibatik-online.blogspot[dot]com ::

0 comments:

Post a Comment

Translate

Search This Blog

Backlink

Jasa SEO dan Pembuatan Website AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink ServiceAuto Backlink Gratis : Entekom Link Website Directory links free refererAuto Backlink Gratis : Great Inves Link

Kontak Kami

Gerai Batik

08983855580 / 0817303308

YM :
maschai71

Jasa Kirim