/* Jual Batik Madura: Pedang Kehidupan */ Pedang Kehidupan | geraibatik-online

PEMBAYARAN

Pembayaran dapat anda lakukan via rekening bank dibawah ini :

No. Rek. 141-000-6857759
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 101-034-9482
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 004-875-4260
a/n. Chairil Anwar

Produk Populer

Subscribe For Email

Email_SubscriptionsSign up to receive breaking news
Powered by Blogger.

Pedang Kehidupan

Pedang Kehidupan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Bocah itu bernama Kochi, hanya Kochi. Banyak orang mengalamatkan pertanyaan prihal nama itu. Kochi membisu. Mana sempat ia bersapa apa lagi bertanya prihal asal-usul namanya, orang tuanya saja ia tidak ingat. Sekelebat ingatan yang berhubungan dengan orang tuanya hanyalah tentamg sapuan angin. Malam itu, orang tua Kochi bertranformasi menjadi angin. Bebas. Terbang. Terbenam. Ayahnya, seorang pendekar pedang hebat. Begitu pula Kochi. Sejak usia belia ia telah berusaha mempertajam indranya untuk menebas. Menebas semua termasuk rasa rindu akan pelukan Ibu yang tak pernah ia rasa dalam ingatan.

Kochi berlatih dengan seorang guru, guru Ching. Guru Ching sudah uzur. Sebentar lagi nyawanya akan lapuk di makan lumut akhirat. Lumut akhirat itu hebat. Lebih hebat dari lumut apapun. Tapi, lumut biasapun hebat. Batu raksasa dibinasakan dengan perlahan. Akan tetapi, lumut akhirat jauh lebih hebat. Nyawa yang di buat dari unsur tak terkenali bisa dihancurkan dengan akarnya.
“Bagaimana lumut itu hidup?”
“Sesuatu yang kau sebut dosa.”
... baca selengkapnya di Pedang Kehidupan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Cara Order Batik di gearibatik-online.blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web klik sini atau melalui SMS ke 089.838.555.80 (THREE).
Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama kode barang,jumlah barang,Alamat ). Kami akan segera menginformasikan total biaya yang harus anda transfer (harga batik + ongkir).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO VIRTUAL KAMI.

:: geraibatik-online.blogspot[dot]com ::

0 comments:

Post a Comment

Translate

Search This Blog

Backlink

Jasa SEO dan Pembuatan Website AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink ServiceAuto Backlink Gratis : Entekom Link Website Directory links free refererAuto Backlink Gratis : Great Inves Link

Kontak Kami

Gerai Batik

08983855580 / 0817303308

YM :
maschai71

Jasa Kirim