/* Jual Batik Madura: Masa Depan Anak Seorang Pemulung */ Masa Depan Anak Seorang Pemulung | geraibatik-online

PEMBAYARAN

Pembayaran dapat anda lakukan via rekening bank dibawah ini :

No. Rek. 141-000-6857759
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 101-034-9482
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 004-875-4260
a/n. Chairil Anwar

Produk Populer

Subscribe For Email

Email_SubscriptionsSign up to receive breaking news
Powered by Blogger.

Masa Depan Anak Seorang Pemulung

Masa Depan Anak Seorang Pemulung Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pagi yang indah, ku menatap matahari yang sempurna, embun yang jatuh di dedaunan. Ku melihat anak sekolah yang pergi memakai seragam merah putih. Di dalam hati kecil sangat iri kepada mereka, karena mereka sekolah dan bisa mencapai cita-citanya. Aku hanya anak seorang pemulung, yang ngak bisa sekolah, tapi aku akan berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua ku.

Jam menunjukkan 7.30 WIB aku pun mencari sampah keliling komplek sebuah perumahan. Di sebuah rumah kulihat ibu-ibu yang membuang sebuah buku, dengan cepat langsung aku samperin ibu itu lalu aku meminta buku yang ibu itu buang “Buk boleh saya meminta buku yang ibu buang?”, lalu ibu tersebut menjawab “Silahkan deq, mana tau buku ini berguna untuk adeq”, “Terima kasih banyak y buk, semoga Allah menbalas semua kebaikan ibu” Kata aku “Sama deq”, jawab ibu tersebut. Sangat senang aku hari ini karna dapat buku. Hari sudah sore saatnya aku menjual barang yang kudapat hari ini hanya dapat Rp. 5000, lumayan bisa untuk makan hari ini.

Sesampainya di rumah aku langsung mandi dan membaca buku yang kudapatkan,
... baca selengkapnya di Masa Depan Anak Seorang Pemulung Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Cara Order Batik di gearibatik-online.blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web klik sini atau melalui SMS ke 089.838.555.80 (THREE).
Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama kode barang,jumlah barang,Alamat ). Kami akan segera menginformasikan total biaya yang harus anda transfer (harga batik + ongkir).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO VIRTUAL KAMI.

:: geraibatik-online.blogspot[dot]com ::

0 comments:

Post a Comment

Translate

Search This Blog

Backlink

Jasa SEO dan Pembuatan Website AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink ServiceAuto Backlink Gratis : Entekom Link Website Directory links free refererAuto Backlink Gratis : Great Inves Link

Kontak Kami

Gerai Batik

08983855580 / 0817303308

YM :
maschai71

Jasa Kirim