/* Jual Batik Madura: BANTAL */ BANTAL | geraibatik-online

PEMBAYARAN

Pembayaran dapat anda lakukan via rekening bank dibawah ini :

No. Rek. 141-000-6857759
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 101-034-9482
a/n. Chairil Anwar
No. Rek. 004-875-4260
a/n. Chairil Anwar

Produk Populer

Subscribe For Email

Email_SubscriptionsSign up to receive breaking news
Powered by Blogger.

BANTAL

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - BANTALOh, betapa nikmatnya,.bahwa aku masih memiliki sebuah bantal yang bisa membantu serta menemaniku untuk menciptakan mimpi di malam hari! Setiap malam tiba, aku mengebas bantalku, menempatkannya dalam posisi yang enak buat menyanggah kepalaku untuk beristirahat, untuk berziarah menjelajahi segala kemungkinan di dunia mimpi. Di siang hari, mungkin aku harus berhadapan dengan sejuta kekecewaan, sejuta kegagalan. Mungkin aku harus berhadapan dengan pengalaman yang membuatku seakan tak mampu berdiri dan bergerak maju. Mungkin aku harus berhadapan dengan orang yang memandangku dengan sorotan mata dingin. Mungkin karena salah paham, saya harus menerima penilaian yang tidak adil menurut pertimbanganku. Mungkin sepanjang hari aku diselimuti oleh sejuta kesibukan yang aku sendiri tak tahu mengapa dan untuk apa aku begitu sibuk, hingga seluruh badanku penat menanti liang lahat. Mungkin aku ditinggal sendiri ketika sebuah beban berat datang menindih. Namun, .. Puji Tuhan!!! Sekurang-kurangnya aku masih memiliki sebuah bantal untuk dipeluk. Bantalku.... Ia menyimpan semua rahasia mimpiku untuk dunia masa datang. Ia secara tabah dan setia mendampingiku saat kemelut bathin datang mencekam. Ia rela menampung semua butir air mataku yang pernah bergulir jatuh. Ia seakan tangan Veronika yang penuh kasih, mengeringkan air mata yang masih tersisa di pipiku. Ia begitu tenang tanpa kata, ia setia menerimaku apa adaku untuk secara tenang dan nyaman memberikan seluruh diri untuk beristirahat di mal....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Cara Order Batik di gearibatik-online.blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web klik sini atau melalui SMS ke 089.838.555.80 (THREE).
Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama kode barang,jumlah barang,Alamat ). Kami akan segera menginformasikan total biaya yang harus anda transfer (harga batik + ongkir).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO VIRTUAL KAMI.

:: geraibatik-online.blogspot[dot]com ::

0 comments:

Post a Comment

Translate

Search This Blog

Backlink

Jasa SEO dan Pembuatan Website AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink ServiceAuto Backlink Gratis : Entekom Link Website Directory links free refererAuto Backlink Gratis : Great Inves Link

Kontak Kami

Gerai Batik

08983855580 / 0817303308

YM :
maschai71

Jasa Kirim